Kamis, 04 Agustus 2016

Berseragam Tentara, Lulung: Saya Bukan Preman Kampung!


JAKARTA- NEWS Okezone - Sebanyak 49 organisasi masyarakat, mengadakan simposium Anti PKI di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Salah satu sosok yang hadir di agenda tersebut, ialah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau yang lebih akrab disapa Haji Lulung.
Foto: Okezone

"Saya kan anak tentara," ujar Lulung yang mengenakan seragam loreng saat ditemui di lokasi, Rabu (1/6/2016).
Tak hanya itu, melalui kehadirannya di forum tersebut, Lulung ingin menepis tudingan Ahok bahwa ia hanyalah preman kampung Tanah Abang. Bahkan, ia mengklaim memiliki 37 juta pasukan yang tersebar di seluruh Indonesia.
"Saya ketua pemuda Pancamarga. Pasukan saya 37 juta. Saya bukan jagoan kampung. Punya 520 kabupaten/kota," imbuhnya bangga.
Sementara terkait isu kebangkitan PKI, politikus PPP itu mengaku turut mengikuti perkembangannya. Sebab itu, ia meminta agar aparat terkait mengantisipasi kemunculan PKI. "Saya ngikuti perkembangan, (PKI) perlu diantisipasi," tandasnya.
(fmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar